Kancut Kblenger - kabar yang ( gak ) telat untuk di tulis

Entah harus bagaimana gue memulai tulisan ini gue emang kurang pandai nulis apalagi untuk membuat kalimat pembuka untuk tulisan itu sendiri hadoh bodo amat mau bagaimana pun caranya bagaimana pun kalimatnya yang penting kabar ini bisa gue sampaikan ke pembaca n' bisa kelar gue tulis diblog yang kayaknya mulai kurus kering krontang karna belakangan udah jarang gue empanin sama tulisan gue sendiri maklum aa nana sibuk.
okeh langsung saja pada intinya mungkin di antara para pembaca sekalian udah ada yang mulai curiga sama gue menganggap gue udah gak beres dan mengira gue akan mengupdate hal yang berbau pornografi lantaran melihat judul nih tulisan yang bawa embel-embel "KANCUT" ? benerkan ? kalo bener berarti lu tipikal orang yang suka curigaan kalo gak bener berarti gue yang suka curigaan sama lu orang, kalo kita sama-sama gak bener berarti kita sehati kalo kita sehati itu artinya kita cocok kalo cocok sebaiknya kita menikah *hapasih.
tenang aja gue bukan lagi mao ngebahas hal yang jorok tapi ini hal yang menurut gue cukup mengembirakan, kenapa eh kenapa ? setelah sebulanan lebih gue nunggu diri gue di accept ke grup blogger kancut keblenger akhirnya sang dewi kancut (Irvina Lioni Yuniasari "admin grup KK") mengkonfirmasi permintaan gue untuk bergabung di grup tersebut *sambil ngeplay lagu Menunggu - rhoma irama. kejadiannya emang udah lama sih kira-kira 3 bulan yang lalu n gue baru ngabarin sekarang yah gak papalah kan ada pepatah yang bilang "latte better than never" tau kan artinya ? kalo gak tau buat PR, kalo tau berarti kita sama-sama tau kalo sama-sama tau berarti kita sehati kalo kita sehati itu artinya kita cocok kalo cocok sebaiknya kita menikah *hapalagisih.

yapz bagi yang belum tau komunitas blogger yang satu ini mungkin dari ngedenger namanya aja udah bikin fikiran lu melayang-layang ke alam jemuran, ke alam mamang-mamang pengobral pakean, atau ke alam yang lebih fatal alam jorok, emang...! gue rada heran juga sih kenapa sang admin menamakan grup blognya dengan nama kancut keblenger, gue juga belum tanya langsung ke adminnya dan belum juga pelajari lebih mendalam tentang kancut yang satu ini *ngapain juga pelajari kancut dalem-dalem, tapi justru nama itulah yang membuat gue tertarik buat gabung di grup tersebut soalnya unik dan bikin penasaran, gimana gak bikin penasaran sebelum gue masuk itu grup setiap gue blog walking ke blog tetangga-tetangga kebanyakan terpampang banner kancut, disana kancut, disini kancut ini bikin gue curiga jangan-jangan penyakit turun bero udah mewabah ke blog-blog makanya setiap blog kudu pake kancut.
tapi aslinya grup ini seru kok super asik, buat lu yang mau gabung sokh atuh gabung aja di grup FB nya
nih klik aja kancutnya :

and nih blog si dewi kancut (sang admin Ka Irvina ) :

Photobucket

emmm terus waktu pertama kali gue masuk ke ini grup banyak yang ngira kalo gue ini cewek, termasuk si admin mungkin karna nama FB gue yang ke ibuan / mirip perempuan ( nana rumi ) n gue juga pake foto profil animasi jadi pada ngira kalo gue ini perempuan, biar gue jelasin yak nana itu nama panggilan gue dari nama Supriatna, rumi itu nama belakang penyair dari iran dan dia cowok, eh tapi menurut lu pada nama nana rumi emang kayak perempuan yak ? kalo lu bilang kayak perempuan lu salah, tapi kalo lu bilang nama itu nama laki-laki itu artinya kita sehati, kita cocok dan sebaiknya segera menikah haha *hapasih.

17 Jan 2013

11 responses to Kancut Kblenger - kabar yang ( gak ) telat untuk di tulis

  1. UpiUpil says:

    Cie kece nih jadi member KK
    :D.. Salam kancut ya

  2. hehe iya dong salam kancut Kaka :D

  3. Ini yang waktu itu ngepost "Si kancut anak nakal suka mencuri mentimun", nih. :))

  4. hhaha masih inget aja bang :D

  5. Benyamin says:

    cape bacanya "titik"nya pada kemana??

  6. titik nya ? hhe iya besok2 di benerin bang tulisan ane

  7. Penghuni 60 says:

    waduh ternyata ada toh komunitas seperti itu?
    kalo abang2 tukang jualan kancut blh ikut gabung gak tuh?
    :D

  8. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

  9. Nurul Fauzia says:

    MENEBAAKKK NEBAK DARI JUDUL beras ketan TERNYATA isinya ..............................
    terheran heran dan penasaran kk

  10. telcan says:

    Now days Business PBX come packed with a lot of features. You can basically customize your business PBX to fit your business needs. When you see the features, you will know how your current phone system is not good enough. I have been using hosted pbx from Telcan. With this business PBX, I can customize the welcome greeting, route calls to multiple numbers, even program what phone number to call at what time, have a professional voicemail, get my voicemail emailed and the list goes on. It is very easy to set up using wizard. Check out PBX

  11. DHIYA says:

    Jiahahah, member KK. Salam Terkancut bro! Kunjungi juga yaaa: http://dhyprnwdy.blogspot.com/2013/08/distanza-feeling-changes-memories-dont.html leave a comment dan minta saran/kritiknya :)

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.