Tulisan Yang Ikhlas "Dinda..."

Susah ye emang kalo nulis cuma bermodal niat, niat doang emang gak cukup tapi harus ada mood, inspirasi bahan-bahan dan semua elemen-elemen yang kita butuhin buat nulis termasuk elemen air, tanah, api, dan udara *avatar kali ah, bingung juga udah beberapa minggu ini  paksa buat nulis malah jadi gak bagus, tulisan yang kita tulis jadi terlihat maksain.


emang ya kalo mau semua kelihatan baik harus jalanin dengan ikhlas, begitu juga dengan tulisan, tulisan yang baik harus tergores pula dari jemari yang ikhlas *ciyee, tapi dari pada gue ngediemin lama-lama ini blog dan yang pada akhirnya cuma jadi sarang Jin kalo gak di tulis-tulis mending gue copas di mari aja salah satu puisi gue yang dulu gue tulis, puisi abal-abal maklum puisi asal ngejeplak.

Dinda...
Tahukah kau dinda…
Ketika kau tidur ku sulam kata didalam doa
bersimpuh ku diatas bentangan sajadah
Memanjatkan syukur  dikala ku terjaga

Tahukah kau dinda…
Dibawah atap tempat kita bersinggah
Betapa jauh dari kemewahan
Tak ada melimpahnya harta
Sederhana,Namun aku bahagia
  
Dan tahukah kau dinda…
Sering kali ku curi senyum mu
Saat derita datang mengusik
Karna  engkaulah
sebab ku tuk tetap tenang

pada sapaan pagi  yang cerah menyala
biar ku semai kalimat indah di secari aksara
kala ku sempat mengecup khening mu  
saat ingin keluar rumah
aku alirkan bait-bait cinta dalam hembusan udara
yang terhela pada ke ikhlasan ku
mendampingi diri mu

dan kala senja memeluk wajah semesta
ada kerinduan terdalam merasuki sukma
kerinduan ku untuk segera pulang kerumah
ku temui engkau sebagai penawar lelah…


nah begimane ? ini gue tulis waktu gue mengkhayal kalo gue udah jadi bapak rumah tangga beristri yang shalehah, haha *kalo yang ini gak usah di bahas, yang jago puisi-an tolong minta koreksiannya ya hehe..

"Tulisan yang baik harus tergores dari jemari yang ikhlas"

13 Feb 2013

23 responses to Tulisan Yang Ikhlas "Dinda..."

  1. Benyamin says:

    ikhlas menandakan kita rela..
    kalau tulisan kita iklas berarti hal kebaikan dan ketulusan pasti tumpah ditulisan kita
    *nyambung kan?

    btw makasih ya

  2. @benyamin : mantap super sekaliiiii :D , nyambung2, terimakasih kembali

  3. ben kun says:

    ini soal ikhlas berarti.
    mau dipertamax-in nggak tulisannya? kalo mau. ok deh. PERTAMAX kaka...

  4. @ben : haha opo seh

  5. Sun says:

    tulisan yg ikhlas itu,,, ikhlas kalo tulisannya dibilang jelek, ikhlas kalo tulisannya lolos redaksi,, ikhlas juga kalo tulisannya menang GA, haha...

  6. @sun : yahhhh hahaha bener juga sih mbak :)

  7. Jangan sesali apa yg kamu lakukan dengan hati yang ikhlas, karena apa yg datang dari hati yang tulus akan sampai ke hati. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan.

    *Saran: Biar emoticonsx pada postingan lebih bagus, hapus CSS border pd image post!
    Oh ya ada lagi...jika anda ingin hidup bahagia, tidur yang cukup...*Sudah boleh tidur!!!

  8. @ama : makasih udah kunjung balik mbak, :) makasih juga buat saranya, iya rencananya juga mau ilangin tapi gak ngrti caranya , , tidur deh biar bahagia :)

  9. ciee....

    tulisanny sangat menyentuh hati,
    jangan suka menghayal yaa..nanti kemasukan hihihii

  10. "Tulisan yang baik harus
    tergores dari jemari yang
    ikhlas" setuju kang. :)

    Ngomong-ngomong, cieeee romantisnya keluar euy.

  11. @susan : makasih , haha iya gpp asal kemasukan setan M.J

    @gayuh : haha yoha ,, haha romantis ??? pretttt

  12. Kalo ga ikhlas ga usah nulis :D
    Mending kunjungin nih dapet trik2 menarik » kunjung balik yaa kaka
    Tubbymore
    Dan satu lagi ya kunjung balik yaa kaka
    Secarik Info

  13. salam kenal
    klo ngeblog juga yang ikhlas ya. hehehehe

  14. fari oozora says:

    jadi terharu hiks hiks

  15. gak jelas lu a' wkwk

  16. Berbakat jadi penulis hebat nih sob...kembangkan yaa... salam sukses selalu...

  17. Pandi says:

    so sweat.. sedang jatuh cinta ya..

  18. opo menneh mas pandi :D

  19. berkah says:

    kata2 nya sangat bagus, berbakat sebagai penulis

  20. surya laroz says:

    hahaha , gokil .

    kunjungan perdana kak , follow sukses

  21. Gia Ghaliyah says:

    Ikhlas berarti gak ngeluh yaa

  22. mantap gan...elemen avatar

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.